Jumat, 13 Desember 2013

Kenapa Pantai Bali Disukai Wisatwan?

Pantai merupakan tujuan utama bagi seseorang untuk menghabiskan waktu liburan bersama teman, kerabat atau keluarga karena memiliki keindahan daya tarik tersendiri, terutama pantai-pantai di Bali. Ini adalah beberepa pantai Bali yang menawan dan wajib anda kenjungi ketika anda berwisata di Bali.

Pantai Amed dan Tulamben
Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai Bali yang berada di bagian timur pulau Bali memiliki pemandangannya yang sangat indah untuk dinikmati. Tidak hanya itu, kedua pantai Bali ini juga tidak hanya cantik di luar melainkan juga keindahan bawah lautnya yang tidak kalah saing. Di sini terdapat bangkai kapal perang Amerika Serikat yang tenggelam pada zaman perang dunia ke-2 dan merupakan obyek menarik bagi anda pecinta diving.

Pantai Sanur
Daerah Sanur dan sekitarnya salah satu daerah wisata yang pertama berkembang di Bali, kita dapat merasakan suasana desa dengan kedamaian dibandingkan di daerah pantai Bali yang lain. Semenjak direnovasi besar-besaran saat ini berubah menjadi pantai yang sangat cantik dan bersahabat. Banyaknya aktivitas dan resort yang berada di daerah sanur tersebut membuatnya menjadi salah satu pantai alternatif yang layak dikunjungi.

Pantai Lovina
Pantai Lovina yang terkenal karena keunikanya terletak di utara Pulau Bali, tepatnya di Kabupaten Singaraja. Karakter pasir disini sedikit berbeda dengan pantai Bali lainnnya karena pasirnya yang hitam. Selain itu yang sangat terkenal di Pantai Lovina ini adalah setiap pagi kita bisa menyaksikan segerombolan lumba-lumba muncul ke perairan. Untuk melihatnya kita bisa menyewa perahu nelayan yang bisa anda pesan dihotel atau langsung ke nelayannya. Jangan lupa membawa lensa tele dan wide, karena bisa saja tiba tiba lumba lumba tersebut muncul disamping Anda.

Kuta terletak di bagian selatan Pulau Bali, merupakan salah satu pantai Bali yang menjadi cikal bakal perkembangan pariwisata di Bali. Dulunya pantai Kuta merupakan perkampungan nelayan Bali dan seiring berkembangnya, penduduk lokal mulai menyewakan rumah pribadi untuk disewakan sebagai tempat penginapan. Dilihat dari segi fasilitas Kuta memiliki fasilitas yang lengkap. Penginapan atau hotel, restoran, spa, dan pendukung pariwisata lainnya banyak terdapat di sini. Pantai Kuta merupakan tempat wisata yang banyak dipilih untuk menghabiskan liburan selama di Kuta. Pantai Bali dengan pasir putih ini dipilih sebagai tempat olahraga surfing dan juga sangat cocok untuk tempat bersantai sambil menantikan indahnya sunset pantai Kuta. Tidak salah ribuan wisatawan selalu memadati pantai ini.

Pantai Legian dan Seminyak
Pantai Legian dan Seminyak terletak di utara pantai kuta ini mempunyai suasana yang sama dengan Pantai Kuta tetapi pantai di Legian dan Seminyak yang membedakan dengan Pantai Kuta adalah kebersihan dan suasana yang tidak begitu ramai. Pantai Bali ini merupakan tempat favorit memotret sunset karena suasana setiap harinya tidak pernah sama dan sangat unik.

Pantai Dreamland
Salah satu Pantai Bali ini sangat disukai wisatwan mancanegara, pasir putihnya membentang sangat luas dan karang karang besar memperindah pantai Bali ini. Inilah salah satu pantai pasir putih di Bali yang sangat indah dan eksotik. Akses ke tempat ini mesti melewati komplek perumahan mewah dan jalan yang sangat curam ke bawah, agar anda berhati hati dikala musim hujan.

Pantai Nusa Dua
Nusa Dua merupakan tempat paling ekslusif di antara wilayah Bali lainya. Disebut ekslusif karena di area ini terdapat semua hal yang dibutuhkan sebuah tempat wisata, seperti pantai lengkap dengan olahraga airnya, restoran dengan menu lengkap dan bervariasi, dan tidak ketinggalan hotel yang sangat nyaman. Khusus untuk pantainya, pengunjung bisa menikmati paronama terbaik di Nusa Dua dengan berjalan-jalan di pantai yang menjadi bagian area ini. Pantai Bali ini (Nusa Dua) panjangnya kurang lebih 5 km dan merupakan halaman belakang dari hotel-hotel kelas dunia seperti Melia Bali Villas Spa Resort, Inna Putri Bali, Novotel Nusa Dua, dan sebagainya. Untuk bisa menginap disalah satu hotel yang ada diarea ini, setidaknya siapkan budget lebih untuk mewujudkannya.

Nah bagi anda yang sedang berlibur atau yang ingin merencanakan berlibur ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi pantai Bali yang indah dan eksotis ini.

0 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Pilihan Hari Ini

Foto Pilihan Hari Ini
Kintamani Bali

Cari Blog Ini

Label

7 air terjun abad ke 16 adat istiadat masyarakat bali Agama Hindhu Bali. agama hindu bali alam rafting alamat pia legong arung jeram arung jeram di bali Bali bali rafting bali trekking Bali water sports batik batik indonesia batik tradisional bedugul bedugul bali Benoa berlibur ke Bali besakih budaya bali budaya dan tradisi di bali cara membuat arak sidemen danau batur danau beratan Danghyang Niratha Desa Sambangan desa trunyan bali diving di Bali fungsi tari kecak gambar tari kecak gunung batur gunung batur bali gunung batur tour. gunung lebah temple gwk gwk bali harga songket bali Hari Raya Galungan Dan Kuningan hari raya nyepi hotel di pantai kuta hotel murah di bali istana kepresidenan istana tampak siring jenis tari bali jimbaran joger joger bali joger jelek jual kain songket bali. kabupaten Tabanan kain tenun songket bali kaos joger karanagsem kebudayaan bali kintamani kremasi Kuta Bali lokasi danau batur lokasi tanah lot lokasi tanjung benoa makanan bali makanan di bali makanan enak bali makanan enak di bali masakan traditional masyarakat bali mendaki gunung batur. monkey forest museum 3D bali museum Blanco museum Rudana Ngaben Ngurah Rai Nusa Ceningan Nusa Dua Nusa Lembongan nusa Penida Nyepi objek wisata objek wisata di Bali objek wisata do kabupaten bangli obyek wisata di Bali ogoh-ogoh ogoh-ogoh bali orang bali pabrik kata-kata pakaian tradisional indonesia paket arung jeram panati sanur pantai bali pantai di bali pantai Kuta pantai kuta Bali pantai lovina Pantai Pandawa Pantai Pandawa Bali. Pasar Seni Sukawati pengerajin songket bali pengertian tari kecak pia bali pia legong pia legong bali presiden soekarno promo water sports di Bali pura besakih pura gunung lebah pura terbesar di bali pura ulun danu pusat oleh-oleh rafting rafting bali rafting di bali Sambangan seawalker seawalker bali sejarah pantai kuta sejarah pura tanah lot sejarah tari kecak Singaraja songket bali taman nusa taman nusa gianyar tampak siring Tanah Lot Tanjung benoa Tanjung benoa water sports tari bali tari barong bali tari janger bali tari kecak tari kecak uluwatu tari legong bali. tari tradisional bali. telaga waja river temoat belanja di bali tempa twisata di Bali untuk anak-anak tempat terbaik diving di Bali tempat wisata bali tempat wisata bali terbaru tempat wisata di Bali tempat wisata di Indonesia tempat wisata ubud tenun songket bali tol atas laut tol Bali tol Bali Mandara tradisi bali trekking di bali trip to Bali trunyan bali tune hotel tune hotel bali tune hotel kuta tune hotel legian Ubud Ubud bali upacara ngaben water sport murah di bali water sports in Bali watersport di bali white water rafting wisata air wisata arung jeram wisata bali wisata dau batur wisata di Bali