Kamis, 21 November 2013

Daftar Tempat Wisata di Bali

Daftar Tempat Wisata di Bali – Bicara tentang Bali tentunya tak terlepas dari tempat wisata yang indah di dunia. Bali memang dikenal dengan keindahan panorama alamnya yang mengagumkan yang dikenal hingga ke manca negara. Selain keindahan alam, kebudayaan Bali juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Maka dari itu tak heran jika pulau Bali menjadi tujuan wisata paling tersohor di Indonesia.
Salah satu kelebihan pulau Bali khususnya sektor wisata yaitu banyaknya objek tujuan wisata. Sehingga ketika berkunjung ke pulau ini wisatawan bisa memilih berbagai tempat wisata yang sangat layak untuk di kunjungi. Perpaduan antara keindahan alamnya dan budaya yang masih kental sangat sempurna untuk melepaskan kepenatan dari hiruk pikuk. So, langsung saja kita simak daftar objek wisata di Bali dibawah ini:

Tempat wisata di Bali

1. Tanah Lot
Pura Tanah lot merupakan salah satu objek wisata populer di Bali. Panorama pantai yang indah dengan tebing di sekitarnya memberikan pemandangan yang menakjubkan. Jika berkunjung kesana, wisatawan akan disuguhi pemandangan alam yang dipadukan budaya Bali yang masih kental. Ingin berkunjung? anda bisa langsung menuju lokasinya yang berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Apabila kita meluncur dari bandara Ngurah Rai menghabiskan kurang lebih 1 jam jarak tempuh untuk sampai di lokasi jika tak tehambat macet.
2. Pantai Kuta Bali
Jika bicara tentang Bali tentunya tak bisa terlepas dengan obejk wisata di Bali yang satu ini yaitu pantai Kuta Bali. Hal yang menjadi daya tarik bagi wisatawan yaitu sunsetnya, konon sunset di pantai kuta Bali ini merupakan salah satu sunset terbaik di dunia. ingin berkunjung? traveler bisa langsung menuju lokasinya yang berada di Kabupaten Badung, yang berjarak 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai Bali dengan waktu tempuh sekitar 5 menit. Sedangkan jika kita meluncur dari Denpasar sekitar 20 menit.
Pantai+Kuta+pulau+Bali Daftar Tempat Wisata di Bali

Pantai+Kuta+pulau+Bali4 Daftar Tempat Wisata di Bali

3. Pantai Dreamland
Objek wisata di Bali lainya yaitu Pantai Dreamland, panoramanya indah dengan dikelilingi tebing-tebing menjulang tinggi dan karang yang mengelilingi sekeliling pantai. Pastinya tempat wisata Bali yang satu ini tak bisa dilewatkan begitu saja. Ingin berkunjung? anda bisa langsung meluncur ke lokasinya di kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort). Waktu tempuh untuk sampai di lokasi dari pantai Kuta Bali kurang lebih 30 menit.

4. Uluwatu
Objek wisata di Bali yang satu ini juga tak kalah dengan objek-objek wisata sebelumnya. Pemandanganya sangat luarbiasa, bahkan mengutip dari Detik Travel konon Uluwatu ini mengalahkan popularitas Pantai Kuta Bali. Mungkin bisa dikatakan sangat wajar hal itu terjadi mengingat keindahan panorama alam dan pantai yang ditawarkan sungguh memukau. Wisatawan dapat menemukan ketenangan sembari menikmati keindahanya dan serunya lagi disana terdapat berbagai hiburan.

uluwatu+wisata+pulau+bali7 Daftar Tempat Wisata di Bali

uluwatu+wisata+pulau+bali Daftar Tempat Wisata di Bali

uluwatu+wisata+pulau+bali3 Daftar Tempat Wisata di Bali
5. Pantai Lovina
Pantai Lovina atau Lovina yang satu ini juga tak kalah dengan pantai-pantai lainya di Bali. Lokasinya termasuk wilayah Bali Utara, tepatnya 10 km ke arah barat Kota Singaraja desa Kalibukbuk maka sering juga disebut objek wiata Kalibukbuk. Yang menjadi daya tarik objek wisata di Bali yang satu ini adalah adanya pemandangan "lumba-lumba" liar yang sering bergerombol. Namun utuk menyaksikan kawanan lumba-lumba tersebut harus pengunjung harus berangkat ke tengah laut sebelum matahari terbit, biasanya lumba-lumba mulai muncul antara jam 6 hingga jam 8 pagi.

Tempat wisata di Bali menarik Lainya:
  • Bedugul: wisata alam berupa danau dan pegunungan, lokasi di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.
  • Tampak Siring: wisata budaya berupa candi bersejarah sisa kerajaan bali, lokasi kabupaten Gianyar.
  • Kintamani: pemandangan gunung dan danau, lokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.
  • Ubud: pandati dan pusat budaya seni lukis dll, lokasi Kabupaten Gianyar.
  • Jimbaran: Objek wisata pantai dan kuliner,berlokasi di Kabupaten Badung.
  • Gitgit: panorama air terjun dengan ketinggian 35 m, lokasi Buleleng, Bali.
  • New Kuta Green Park Pecatu:  wahana baru wisata air dengan konsep yang belum pernah ada di Bali, lokasi Pecatu, Kuta Selatan, Badung.
  • Menjangan: Sebuah pulau tanpa penghuni yang sangat bagus untuk spot diving. Pulau Menjangan berada di wilayah Gerokgak – Buleleng, Bali
  • Tanjung Benoa: Pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih, terkenal sebagai water sport Bali. Lokasi Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
  • Pasar Sukawati: Pasar Seni yang sangat hingga penjuru dunia, lokai Desa Sukawati Kabupaten Gianyar.
  • Museum Bajra Sandhi: Museum Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi, lokasi di pusat pemerintahan Bali di kawasan Renon, Denpasar.
  • Alas Kedaton: Merupakan obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung. Lokasi di kabupaten Tabanan.
  • Besakih: Merupakan Pura terbesar di Bali, lokasi di area Rendang, Kabupaten Karangasem.
  • Goa Gajah: Pusat peninggalan sejarah Bali kuno, situs sejarah. Lokasi di area Bedulu, Kabupaten Gianyar.
  • Goa Lawah: Gua yang memiliki ribuan kelelawar, lokasi di Klungkung.
  • Batik Galuh: Pusat kerajinan batik di Bali, Lokasinya di Br Tegehe, Desa Batubulan.

0 komentar:

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Foto Pilihan Hari Ini

Foto Pilihan Hari Ini
Kintamani Bali

Cari Blog Ini

Label

7 air terjun abad ke 16 adat istiadat masyarakat bali Agama Hindhu Bali. agama hindu bali alam rafting alamat pia legong arung jeram arung jeram di bali Bali bali rafting bali trekking Bali water sports batik batik indonesia batik tradisional bedugul bedugul bali Benoa berlibur ke Bali besakih budaya bali budaya dan tradisi di bali cara membuat arak sidemen danau batur danau beratan Danghyang Niratha Desa Sambangan desa trunyan bali diving di Bali fungsi tari kecak gambar tari kecak gunung batur gunung batur bali gunung batur tour. gunung lebah temple gwk gwk bali harga songket bali Hari Raya Galungan Dan Kuningan hari raya nyepi hotel di pantai kuta hotel murah di bali istana kepresidenan istana tampak siring jenis tari bali jimbaran joger joger bali joger jelek jual kain songket bali. kabupaten Tabanan kain tenun songket bali kaos joger karanagsem kebudayaan bali kintamani kremasi Kuta Bali lokasi danau batur lokasi tanah lot lokasi tanjung benoa makanan bali makanan di bali makanan enak bali makanan enak di bali masakan traditional masyarakat bali mendaki gunung batur. monkey forest museum 3D bali museum Blanco museum Rudana Ngaben Ngurah Rai Nusa Ceningan Nusa Dua Nusa Lembongan nusa Penida Nyepi objek wisata objek wisata di Bali objek wisata do kabupaten bangli obyek wisata di Bali ogoh-ogoh ogoh-ogoh bali orang bali pabrik kata-kata pakaian tradisional indonesia paket arung jeram panati sanur pantai bali pantai di bali pantai Kuta pantai kuta Bali pantai lovina Pantai Pandawa Pantai Pandawa Bali. Pasar Seni Sukawati pengerajin songket bali pengertian tari kecak pia bali pia legong pia legong bali presiden soekarno promo water sports di Bali pura besakih pura gunung lebah pura terbesar di bali pura ulun danu pusat oleh-oleh rafting rafting bali rafting di bali Sambangan seawalker seawalker bali sejarah pantai kuta sejarah pura tanah lot sejarah tari kecak Singaraja songket bali taman nusa taman nusa gianyar tampak siring Tanah Lot Tanjung benoa Tanjung benoa water sports tari bali tari barong bali tari janger bali tari kecak tari kecak uluwatu tari legong bali. tari tradisional bali. telaga waja river temoat belanja di bali tempa twisata di Bali untuk anak-anak tempat terbaik diving di Bali tempat wisata bali tempat wisata bali terbaru tempat wisata di Bali tempat wisata di Indonesia tempat wisata ubud tenun songket bali tol atas laut tol Bali tol Bali Mandara tradisi bali trekking di bali trip to Bali trunyan bali tune hotel tune hotel bali tune hotel kuta tune hotel legian Ubud Ubud bali upacara ngaben water sport murah di bali water sports in Bali watersport di bali white water rafting wisata air wisata arung jeram wisata bali wisata dau batur wisata di Bali